Obat kutil kelamin

Kutil kelamin juga dikenal sebagai jengger ayam atau kondiloma acuminate . Kutil kelamin adalah salah satu jenis yang paling umum dari PMS (penyakit menular seksual) atau IMS (infeksi menular seksual) .
Kutil kelamin merupakan infeksi kulit, di sekitar kelamin atau anal, serta selaput lendir rektum, leher rahim dan vagina .


Apa saja faktor penularan kutil kelamin?


  • Berhubungan seks tanpa kondom
  • Berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang yang berbeda
  • Berhubungan seks dengan seseorang yang tidak diketahui riwayat seksualnya
  • Melakukan hubungan seksual pada usia muda (meskipun sedikit yang terjadi)

Komplikasi-Komplikasi dari kutil kelamin ?

Kanker
Obat kutil kelamin __ Infeksi HPV sebagai penyebab kutil kelamin sangat erat dengan kanker serviks, serta kanker vulva, anus dan penis . Sebagian besar kanker serviks secara global disebabkan oleh infeksi HPV . Meskipun tidak semua infeksi HPV menyebabkan kanker serviks, oleh sebab itu sangat penting seorang wanita melakukan tes medis secara teratur. pada sebuah penelitian mengungkapkan bahwa beberapa infeksi HPV juga terkait erat dengan kanker kepala dan leher . Laporan lain mengatakan bahwa HPV juga terkait dengan kanker mulut .


Masalah kehamilan
Ibu hamil yang memiliki kutil kelamin mungkin memiliki masalah buang air kecil . Jika ada kutil di dinding vagina jaringan vagina menyebabkan berkurangnya kekuatan meregang saat mau melahirkan. Ada resiko meskipun sangat kecil bahwa seorang ibu dengan kutil kelamin ketika dia melahirkan dapat menyebabkan bayi memiliki kutil pada tenggorokannya (laring papillomatosis) yang dapat mempengaruhi jalan pernafasan janin.

Pengobatan kutil kelamin

Cream Zyclara
FDA menyetujui Zyclara krim untuk pengobatan kutil kelamin eksternal dan kutil perianal untuk orang yang berusia minimal 12 tahun . Studi telah menunjukkan bahwa Zyclara , digunakan sekali per hari, efektif membersihkan kutil kelamin dalam waktu delapan minggu.
Cryotherapy
kutil dibekukan, seringkali dengan nitrogen cair . Pembekuan menyebabkan blister untuk membentuk sekitar kutil . Seperti kulit menyembuhkan lesi meluncur turun , memungkinkan kulit baru untuk muncul . Perawatan kadang-kadang diulang diperlukan .
Elektrokauter
Arus listrik digunakan untuk menghancurkan kutil . Pasien umumnya akan diberikan bius lokal.
Bedah
kutil akan dipotong (dipotong).
Perawatan laser
Sinar intensif cahaya digunakan untuk menghancurkan kutil.

Obat kutil kelamin __ Itulah pengobatan yang dapat dilakukan secara medis, untuk biaya tentunya dapat anda bayangkan sendiri jika alat yang diperlukan saja lumayan canggih. Selain dengan pengobatan medis seperti diatas kutil kelamin atau kutil kemaluan dapat juga di obati dengan obat herbal terbaik dari de Nature, produk kami selain dari segi biaya relatif lebih murah juga sudah terbukti mampu menyembuhkan dan menghilangkan kutil. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan produk terbaik dari de Nature Indonesia




Keterangan saran paket produk

Paket I harga Rp. 1juta free ongkos kirim
Bagi anda yang sebelumnya pernah mempunyai riwayat penyakit menular seksual lain seperti sipilis atau kencing nanah (gonore) tapi pengobatan belum sempurna kami sarankan untuk menggunakan paket I
Paket II harga Rp.690.000 Belum termasuk ongkos kirim
Paket ini kami sarankan bagi anda yang belum pernah mempunyai riwayat penyakit menular seksual atau pernah mempunyai riwayat penyakit seksual akan tetapi sudah sembuh total berdasarkan hasil Lab

Posting Komentar